history menjadi kpopers

yeoleobun annyeonghaseyo~~

 now gw bakal cerita ke kalian mula mula gw jadi kpopers.
  
awalnya waktu kls 6 sd 2  temen gw atau bisa dibilang sahabat gw sangat suka dgn kpop yg satu mulfand  fandom utama got7 yg atu lagi cuma 5 fandom dgn fandom utama ikon exo tpi gw binggung apa yg menarik dari kpop tersebut. pada awalnya gw mulai mencari tahu. pertaa nya ya gw suka sama member exo tuh mukanya lucu bahkan ganteng dan waktu itu gw suka denger lagu "power" and "ko ko bop" everyday gw dengerin dan pada suatu hari gw bosen.dan memilih hiatus dri kpop itu . bias gw di exo itu sehun and chanyeol .

setelah berjalannya waktu, waktu otu sekitar udah setengah tahun gw nga dengerin lagu exo nya. temen gw namanya p mendengarkan dan selalu bercerita tentang kpop sama gw walaupun gw nga pahem ya,karna gw pusing dia ngomongin itu mulu gw mencoba buat liat alias kepoin di yutube

gw search "got7" dan disitu banyak bet lagunya ampun dah gw pusing dan pada saat itu gw tertarik pada satu mv yaitu "just right" mulai mendengarkan lagu itu karna mv nya lucu dan mengemaskan omg dan di situ gw cuma tau bambam karna temen gw si p bias nya bambam and karna gw g mau rebut biasnya karna gw baik gw cari bias dan keteu sama si cowo pake hoodie donat yaitu mark tuan.
gw mulai cari tau tentang dia dan jadian dia fix bias sih. setelah si p tau gw sula got7 dia nyaranin reality show dan mv dan semua tentang got7. nah sekarang gw mau nyebarin virus ke temen gw yg suka exo ama ikon itu inisialnya v (bukan taehyung).dan disitu gw udah kls 7 gila nga lu.hw kasih liat mv got7 yang "llulaby" ke si v dan dia mau mengfafalkan membernya dan bias dia disitu adalah jinyoung karna pas bagian jinyoung di mobil di mv itu dia bilang klo jinyoung itu manis.
dan pada akhirnya dia terkena virus ckckck.

Pada awalnya gw pen famdom exo got7 semua tpi hati ku berkata lain buktinya di smp kls 3 ini gw mulfand banyak bet dri mulai got7 ikon exo bts monsta x x1 snsd stray kids boy and girl band jaman bahela nct suju red velvet 2pm day6 twice gfriend izone momoland mamamao dan msi banyak ya wkwk

sebutin bias gw dah
dri 1. got7 first bias mark tuan, kedua jinyong
2.bts>jin jimin
3.exo> chanhun
4.monsta x>wonho im 
5.ikon>jinhwan bi
6.x1> hangyul
nct dream>all ckck jeno
nct 127> taeyong jaehyun
wayv>winwin
day6>wonnpil
dll guys msi banyak cape

sekian dari kisah gw ya. tungguin kisah anjaykpopers gw lagi dan di next blog gw bakal bikin kajadian di 2019 ini dunia kpop 







Komentar